Dari Wartawan ke Senayan

Tidak ada voting

BUKU biografi Dari Wartawan ke Senayan setebal 280 halaman mengungkap perjalanan hidup hingga ka- rier Bambang Soesatyo, ditulis oleh tim yang juga seniornya dan rekan-rekan sesama wartawan di Harian Prioritas tahun 1986-1987. Peluncuran buku berlangsung di Kompleks DPR, Senayan, Jakarta, Kamis, 25 Oktober 2018.

Buku ditulis oleh almarhum Derek Manangka yang kemudian diteruskan wartawan senior Wina Armada, Nano Bramono, Heru Subroto, dan Bobby Barata serta diterbitkan oleh Gramedia Kompas.

Tim penggarap bekerja inten dan kooperatif sejak awal dalam pengayaan data, foto dan testimoni dari 41 narasumber kunci. Bahkan delapan tokoh bangsa memberikan kesaksiannya atas perjalanan hidup Bamsoet.

Buku ini bercerita secara simpel, lugas dan mengena tentang lika-liku perjalanan karier Bamsoet sejak jadi wartawan pada 1986, lanjut berbisnis dan berpolitik lewat Partai Golkar. Hingga masuk parlemen sejak 2009 dan akhirnya diberi kepercayaan sebagai Ketua DPR. (Tribunnews.com, “Ketua DPR Luncurkan Buku Dari Wartawan Ke Senayan”, Jumat 26 Oktober 2018)

Oleh:
Diposting pada:
Dilihat:81

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *