Jurus Empat Pilar

Tidak ada voting

BUKU yang berjudul Jurus Empat Pilar diluncurkan bertepatan dengan syukuran ulang tahun Bambang Soesatyo yang ke-58, di Jakarta, Kamis 10 September 2020. Melalui buku tersebut, Bamsoet ingin mempertanggungjawabkan kinerjanya selama hampir setahun memimpin MPR.

Di dalamnya terekam berbagai aktivitas, pertemuan dan kegiatan yang dilakukan Bamsoet. Dari mulai mensosialisasikan Empat Pilar MPR melalui YouTube dengan menggandeng selebritis dan Youtuber seperti Rafi Ahmad, Atta Halilintar, Baim Wong, Ari Lasso, Ayu Ting Ting, hingga membidani proses lahirnya Majelis Syuro Parlemen Dunia.

Berbagai kejadian selama setahun terakhir yang dialami bangsa Indonesia turut terekam dalam buku ini. Dari masalah pandemi Covid-19 hingga menjaga harmonisasi sosial di Papua.

Terlebih penting lagi, tentang bagaimana MPR memainkan perannya dalam menjaga suhu politik agar tetap sejuk, tak terlalu panas, tak juga terlalu dingin. Kesejukan suhu politik menjadi kunci stabilitas pergerakan roda ekonomi dan pembangunan, yang pada akhirnya mensejahterakan rakyat. (MPR.go.id, “Bamsoet Rilis Buku Jurus 4 Pilar dan Solusi Jalan Tengah”, Kamis 10 September 2020)

 

Oleh:
Diposting pada:
Dilihat:61

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *